Sabun Wajah, Sabun Pembersih Wajah, Sabun Alami

by - April 02, 2018

Sabun Wajah, Sabun Pembersih Wajah, Sabun Alami

Apakah anda mengalami hal-hal sbb:

    Kulit kusam?
    Kulit berminyak?
    Kulit berjerawat?
    Muncul flek hitam di wajah?
    Bekas jerawat yang tidak hilang?
    Muncul Kerutan di Wajah?



Kenali problem kulit yang anda hadapi!
Wajah Berjerawat :
Jerawat juga bisa dikatakan adalah permasalahan umum yang sering kali menjadi momok menakutkan bagi para remaja. Apalagi jerawat diwajah Anda sudah meradang maka tentunya hal ini akan membuat kita menjadi semakin malu dan minder untuk keluar rumah.
Noda bekas jerawat atau flek hitam :

Noda hitam bekas jerawat atau flek juga memusingkan kita. Apabila tidak segera diatasi maka noda hitam bekas jerawat  akan sangat lama hilangnya.
Kulit kering dan kusam :

Kulit kering dan kusam menjadi salah satu masalah yang kerap dialami terutama untuk para wanita yang berumur karena elastisitas kulit mulai berkurang
Wajah Berminyak :

Wajah berminyak adalah masalah yang paling umum dihadapi. Minyak yang berlebihan pada wajah membuat kita tidak percaya diri dan terkadang juga bisa membuat wajah kita menjadi mudah berjerawat.
APAKAH SOLUSINYA?

Sabun Alami, Sabun Aman Untuk Bayi, Sabun Aman Untuk Ibu Hamil, Sabun Aman Untuk Kulit, Sabun Pembersih Wajah, Sabun Wajah,

Sabun Nu Amoorea




SABUN NU AMOOREA!

Sabun Nu Amооrеа аdаlаh ѕаbun herbal уаng mеngаndung bahan alami dari Auѕtrіа yaitu еkѕtrаk microalgae bеruра Heilmoor Clay. Dеngаn Ph 5,5 Sabun Nu Amооrea bеrfungѕі untuk mеmbеrѕіhkаn sekaligus mеlеmbаbkаn kulіt agar tetap ѕеhаt dan tampak awet muda. Dіреrkауа оlеh kombinasi unіk ekstrak Microalgae dеngаn lumрur Heilmoor, ѕеhіnggа bеrѕіfаt mеnеnаngkаn dаn merevitalisasi kulit ѕеhаbіѕ mаndі.

Anda tidak perlu lagi menggunakan krim pagi, malam, obat jerawat sehingga menghemat pengeluaran bulanan perawatan kulit anda!

Sabun Wajah, Sabun Pembersih Wajah, Sabun Alami

You May Also Like

0 komentar